SKP IDI GRATIS, Terbaru



Docquity, sebuah aplikasi yang menghubungkan para dokter, yang dapat digunakan untuk berbagi informasi, diskusi kasus dan yang paling semangat bolak-balik cek aplikasi ini adalah….docquity bekerjasam dengan IDI untuk melaksankan CME (Continuing Medical EDUCATION). Singkatnya, aplikasi ini menawarkan SKP IDI Gratis.

Beberapa bulan yang lalu docquity sedikit berubah penampilan, yang dulunya didominasi sama biru terang, sekarang docquity menunjukkan eksistensinya dengan warna merahnya. Banyak diskusi setiap harinya dari pengguna docquity. FYI, docquity bisa didownload gratis di playstore, baik yang sudah menjadi anggota IDI maupun yang belum. Jadi dokter internship juga bisa lho, ikut bergabung untuk mendapatkan jurnal terbaru dari semua pengguna docquity.


Untuk CME, hanya untuk anggota IDI, karena pada saat pendaftaran harus memasukkan nomor anggota IDI. Untuk saat ini ada 2 CME yang akan berakhir tanggal 31 Desember 2017. Lumayan lho, 1 CME bernilai 2 SKP. Kita tinggal baca dan pahami jurnalnya, kemudian bisa langsung menjawab soalnya. Voilaa…dapat deh SKP IDI-nya. Info ini pentig banget buat pemburu SKP IDI GRATIS. Semoga bermanfaat.

0 komentar: