Rencana 5 Tahun Ke Depan #BPNRamadan2021


Rencana untuk 5 tahun ke depan yang sudah mulai dicicil saat ini terutama untuk karir dan pendidikan. Untuk personal atau keluarga tentu juga ada, tapi saya ga bisa publish sesuatu yang membuat saya ga nyaman. Untuk karir dan pendidikan yaitu
1. Lanjut S3
2. Naik Jabatan Fungsional Lektor Kepala
3. Menguasai bahasa Inggris
4. Hafal 2 juz
5. Mimiliki investasi

Ini beberapa yang menjadi target untuk karir, finasial dan pendidikan. 
Benar-benar tantangan menulis ini, mungkin bagi sebagian yang bisa menulis dengan alur yang baik, ga langsung to the point seperti ini lebih enak dibaca. Bagi saya yang masih belajar, menulis dengan tema seprti yang dibuat oleh Bloger Perempuan untuk Ramadan kali ini, membuat saya lebih mengenal diri saya, mengerti keinginan saya, bukan hanya angan-angan di dalam pikiran. Bila dituliskan seperti ini, lebih membuka pikiran saya.

 

1 comment: