Tentang Puasa Saat Pandemi #BPNRamadan2021


Perbedaan puasa saat pandemi dan bukan menurut saya ga ada bedanya. Saya lebih nyaman berpuasa saat saat saya bekerja, sehingga saya ga mikirin harus makan apa. Sebelum pandemi saya Alhamdulilah masih kerja, pagi ngajar, sore di klinik, jadi harinya full sehingga ga terpikir lapar. Pulang ke rumah bersih-bersih, istirahat bentar, bedug pun bunyi, jadi ga berasa puasanya.

Begitu juga saat pandemi, masih dengan ritme yang sama, bedanya saat pandemi saya lebih banyak daring saat mengajar, sedangkan untuk kerja di klinik tetap seperti biasa, masih berhadapan dengan pasien langsung. Bedanya ya, karena menggunakan masker dan gaun, lebih engap memang tapi masih terbantulah sama ac. kalau ga ada ac atau lagi panas banget baru terasa agak berat.



 

0 komentar: