Top 5 Serial TV Favorit #BPNRamadan2021

 


Untungnya ga disebutkan untuk acara TV sekarang  ini, karena saya ga nonton TV secara aktif lagi. Saat ini saya mencari informasi biasanya dari berita online. Lagipula sekarang acara TV sekarang juga diupload ke youtube, jadi saya nonton dari sana. Tapi saya masih ingat beberapa acara TV yang dulu rutin saya tonton.

1. Bocah Petualang
Sampai sekarang masih terngian lagunya. Menoton acara ini seperti dibawa ke suatu tempat di Indonesia dan digambarakan bagaimana kehidupan sehari-hari.

2. Hafidz Al Quran
Alhamdulillah sampai sekarang masih ada acara ini. Seperti oase diantara acara yang lain, acara ini memberikan motivasi untuk belajar Al quran dan menghafalkannya.

3. On the Spot
Serba 7, semuanya serba 7. Seperti kesimpulan lah buat kita yang nonton, walaupun itu dari sudut pandang produser atau kreatifnya. Sekarang saya lihat banyak acara serupa, tapi ga tau judul acaranya apa.

4. Kuis Who Wants To Be A Millionaire
udah lama banget ini kuis. Acara  yang ikut membuat penonton berpikir, merasakan ketegangan pesertanya, dan membuat keputusan.

5. Anak Seribu Pulau
acara ini seru banget.. tapi sayang banget sekarang ga ada lagi. Hampir sama dengan Bocah Petualang, kita seperti diajak untuk melihat kehidupan di daerah-daerah  yang ada di Indonesia. Konsepnya yang berbeda, Anak seribu pulau konsepnya semi dokumenter. 

Semoga ada lagi acara-acara yang lebih banyak manfaatnya, dibandingkan hanya hiburan tanpa makna, drama yang tidak berkesudahan, sinetron ratusan-ribuatn episode yang kurang persiapan menurut saya.  

4 comments:

  1. Who wants to be a millioner... Samaa akupun juga suka ini, sering ikutan jawab tapi banyakan syalaahh wkwk lumayan nambah ilmu ini acaranya

    ReplyDelete
  2. Iya kak sekarang banyak acara mirip on the spot walaupun jumlahnya nggak 7.

    ReplyDelete
  3. Suka sedih lho acara tv skrang ga sprti acara2 jaman dlu, jarang bgt nonton tv skali nyetel ga ada yg bner acaranya

    ReplyDelete
  4. On the spot seru mba. Aku suka banget sama suara naratornya

    ReplyDelete